BOGOR – Sabtu, 1 Februari 2020 pukul 08:50 telah diadakan pertemuan untuk pengadaan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Fakultas Tarbiyah dengan Pondok Pesantren Modern Ar-Ridho dalam lingkup Thri Dharma Perguruan Tinggi, acara ini dihadiri oleh segenap Asatidz, peserta PPL dan dosen pembimbing.

Sambutan disampaikan oleh Ustadz Tohari selaku direktur KMI pondok pesantren Ar-Ridho, beliau mengucapkan terimakasih atas bimbingan terhadap para santri, yang mana akan menjadi amal jariyah kita, dan permohonan maaf bila banyak dari kami kesalahan atau kekeliruan yang terjadi selama seminggu ini.

Dilanjutkan oleh Ustadz Ahmad Rijal Khoirudin, M.pd. selaku dosen pembimbing PPL, beliau menyampaikan banyak terimakasih atas kesempatan yang diberikan, sehingga kita bisa belajar dari pengalaman tentang bagaimana mengajar, membimbing, dan mengarahkan para santri, dan mohon maaf bila ada perkataan atau dan tindakan yang tidak berkenan di hati para asatidz disini.

Melihat keadaan, suasana, kurikulum dan materi ajar di pondok ini yang selaras dengan program praktik mengajar kami, Insyaallah pondok ini akan direkomendasikan untuk program PPL yang akan datang. Dengan ini kami atas nama fakultas tarbiyah Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor mewakafkan 80 buah Al-Quran bertajwid. serta poster kosa kata bahasa arab. Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan MOU (kesepakatan kerjasama).

“Tanggung jawab kita besar sebagai alumni Gontor, kita harus bisa hidup dan menghidupkan, bisa berjuang dan memperjuangkan.” Ucap Ustadz Ahmad Rijal Khoirudin, M.Pd. mengakhiri perkumpulan pagi ini. [Muhammad Azam/PAI 6]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *