Orientasi Program Studi dan Pengenalan Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI)

Pendidikan Agama Islam > Berita > Orientasi Program Studi dan Pengenalan Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI)

UNIDA GONTOR – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMP PAI) mengadakan Orientasi Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah guna memperkenalkan kepada Mahasiswa terkait kegiatan-kegiatan yang bisa diikuti Mahasiswa.

Orientasi Prodi PAI merupakan rangkaian program pengenalan mahasiswa yang terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama perkenalan kegiatan PKM dan Perkenalan kepenulisan Jurnal dan sesi kedua menperkenalkan Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI).

sesi pertama oleh ustadz taufik Rizki Sista dan ustadz syaiful anwar
sesi pertama oleh ustadz taufik Rizki Sista dan ustadz syaiful anwar

Sesi pertama, tema yang pertama Oleh Ustadz Taufik Rizki Sista, M. Pd.i, menjelaskan dan memperkenalkan tentang kegiatan PKM. Tema yang kedua Oleh Ustadz Syaiful Anwar, M. Pd.i, menjelaskan dan memperkenalkan tentang kepenulisan Jurnal. Dan dilanjutkan dengan doa, Oleh Ustadz Syaiful Anwar, M. Pd.i

Doa Oleh Ustadz Syaiful Anwar, M. Pd.i
Doa Oleh Ustadz Syaiful Anwar, M. Pd.i

Sesi ini, dilaksanakan pada Hari Sabtu, 08 September 2018, Jam 08.00 s/d 11.30, tempat di Hall Sirah Nabawiyah Universitas Darussalam Gontor dan dilanjutkan pada sesi kedua.

Sesi Kedua Oleh Ustadz Devi Firmansyah, M. Pd
Sesi Kedua Oleh Ustadz Devi Firmansyah, M. Pd

Dilanjutkan dengan Sesi kedua, tema ketiga menjelaskan dan memperkenalkan Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Oleh Ustadz Devi Firmansyah, M. Pd. waktu pada jam 13.00 s/d 15.00, dan dilanjutkan dengan doa.

5

“Dari sebagian mahasiswa PAI ini harus ada yang bisa mengikuti kegiatan PKM” Pesan Ustadz Taufik Rizki Sista, M. Pd.i

“Mahasiswa PAI ini, wajib mengetahui kepenulisan Jurnal, karena dengan manulis Mahasiswa bisa menciptakan karya tulis sendiri” Pesan Ustadz Syaiful Anwar, M. Pd.i

“Kalian sebagai Mahasiswa Prodi PAI harus tau apa itu prodi PAI dan apa saja di prodi PAI” pesan Ustadz Devi Firmansyah, M. Pd. (Muhammad Rizqi Fadhilah/17)

Leave a Reply