Yudisium Prodi Pendidikan Agama Islam; Etalase Sistem Pendidikan Gontor

Pendidikan Agama Islam > Berita > Yudisium Prodi Pendidikan Agama Islam; Etalase Sistem Pendidikan Gontor

Mantingan_19 Mei 2022, Universitas Darussalam Gontor kampus putri dan putra telah melangsungkan kegiatan tahunan yaitu Yudisium Prodi. Sebelum kegiatan orintasi tersebut, calon mahasiswa UNIDA Gontor telah melewati berbagai test online dan interview bersama asatidz dan asatidzah. Acara berlangsung di gedung Ilmu Kesehatan lantai 3, dibukanya acara bersama Deputi Wakil Rektor Al-Ustadz Nur Hadi Ihsan, MIRKH dilanjutkan pembacaan yudisium nama-nama Mahasiswi Unida Gontor.

“UNIDA Gontor Menuju Universitas yang unggul dan bermutu, menyiapkan SDM berkualitas dengan mencetak dinamika kehidupan ala Gontori. Maka, dinamikia kegiatan harus terbentuk dan tersusun sesuai dengan kalender akademik pembelajaran tahun 2022-2023. Yudisium ini adalah pendidikan bersifat dinamis dan inteligensi. Semua Mahasiswa yang telah diuji akan disesuaikan pada prodi masing-masing.” Ungkap ustadz Nur Hadi dalam sambutannya.

Seluruh mahasiswi Fakultas Tarbiyah berjumlahkan 106, diantaranya Prodi PAI berjumlah 58 mahasiswi, Prodi PBA berjumlah 28 mahasiswi, Prodi TBI berjumlah 20 mahasiswi. Orientasi berlangsung dengan arahan dari al-Ustadz Dr. Cecep Sobari Rochmat, M.Pd serta dosen-dosen lainnya.

“Selamat Datang Mahasiswi Prodi Pendidikan Agama Islam, kalian adalah orang-orang pilihan dari sekian banyak mahasiswi yang mendaftar di prodi ini. Pengenalan lebih dalam akan berlanjut pada kegiatan-kegiatan orientasi lainnya. Semakin kalian ingin tahu, semakin kalian mengetahui banyak hal.” Pesan Ustadz Cecep saat penyampaian orientasi prodi PAI.

Selanjutnya diakhir perkumpulan Mahasiswi akan diabsensi kembali nama-nama yang telah hadir dalam acara Yudisium prodi tersebut. Semoga rentetan acara Fakultas Tarbiyah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, Aamiin.

 

Pen. Staff Fakultas Tarbiyah

Leave a Reply